Selasa, 04 Oktober 2011

Wanita Paling Hot Di Dunia 2011

Cantik dan seksi, semua wanita di dunia pasti ingin mempunyai wajah cantik dan bertubuh seksi. Bahkan bukan hanya para wanita saja para sobat, para lelaki juga pasti ingin mempunyai pacar atau istri yang cantik dan seksi. Inilah 10 wanita paling hot di dunia 2011  berdasarkan polling dan survey dari salah satu majalah dewasa.

Para wanita ini tidak hanya terkenal tetapi juga mempunyai tubuh seksi, yang membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. Gimana penasaran ?? Key d, silahkan para sobat cek sendiri dech di bawah ini para wanita paling hot di dunia :

*) Rosie Huntington-Whiteley

http://mamimomikuto.files.wordpress.com/2011/01/rosie-huntington-whiteley.jpg

Di tahun tahun 2011 ini, Rosie mendapatkan dua gelar sekaligus sebagai wanita terseksi di dunia dari dua majalah berbeda. Kekasih aktor Jason Statham ini mendapatkan predikat sebagai wanita tesreksi versi majalah Maxim. Dan beberapa hari kemudian, model asal Inggris ini berhasil meraih gelar wanita terseksi di dunia versi majalah FHM.

*) Katy Perry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRX7UHZQxYndporyRNDoE-z-qKFJSQirGdLRTc6GoIjHCfxobCaTYOyJmyUnRzWa6khOe4n4-kyhsccGYGCLurk-XJQDo6_DzI8muPN6NvR8Rkq9c1V0e-11AOx75rWj0AYPqSJnatL9s/s1600/Katy+Perry.jpg 
Dalam setiap penampilannya, Katy Perry selalu berani tampil beda dengan kostum yang selalu memperlihatkan keindahan tubuhnya. Hal itu dilakukan baik di atas panggung maupun ketika ia menjadi cover di sebuah majalah. Penyanyi berdarah Amerika Serikat ini juga pernah tampil topless untuk majalah Rolling Stone. Ia mengaku dirinya memang senang tampil seksi. "Saya suka tampil seksi, karena itu menyenangkan. Saya memang senang menggoda," katanya seperti dikutip dari Hindustan Time.


*) Rihanna
 http://bf-1.com/news-melayu/wp-content/uploads/2010/01/rihanna_modeling-2567.jpg  
Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang merdu. Penyanyi asal Barbados ini juga terkenal karena penampilan seksinya dalam aksi panggung maupun penampilan sehari-harinya. Pada album ketiga yang diberi judul 'Good Girl Gone Bad' ia berubah menjadi seperti wanita liar. Belum lama ini, ia menceritakan tentang impiannya soal seks di S&M serta berpose bugil.
*) Megan Fox
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiL8n7UwtvsTLPmPjnj28qz7v_mLmGh7I6ttPEFxRtGp8oH067MgX8vLXNQ9XBh9AVYa5smvEOrIMzH4pCOWDyJSfUS4ql8q5vA3Yu0DNTnAxWxA-d9Mg-yjt2zYcuxKZU9SqQFnL1PWova/s1600/megan-fox.jpg

Nama Megan Fox memang langganan mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Mantan bintang 'Transformers' ini dua kali berturut-turut berhasil berada di posisi teratas versi majalah FHM tahun 2008 dan 2009. Tetapi, pada tahun 2010 lalu, gelarnya itu berhasil diambil model Marissa Miller. Ia hanya puas berada di urutan kedua.
*) Olivia Wilde
http://collider.com/wp-content/uploads/olivia_wilde_image_6_.jpg 
 Olivia Wide merupakan seorang model dan bintang film. Ia mulai menekuni dunia akting sejak tahun 2000 lalu. Sebelum berakting di layar lebar, wanita kelahiran 10 Maret 1984 ini tampil lebih dulu di serial-serial televisi seperti 'The O.C' dan 'House'. Namanya mulai menjadi perhatian setelah tampil membintangi film 'Tron:Legacy'.

*) Brooklyn Decker
http://www.strangecosmos.com/images/content/165135.jpg 
Istri petenis Andy Roddick ini merupakan seorang model yang juga sedang mengembangkan karirnya di dunia akting. Wanita asal Amerika Serikat ini berhasil menjadi wanita terseksi 2010 versi majalah Esquire. 
*) Marissa Miller
http://images.askmen.com/top-99/2006/pictures/marisa-miller-pics.jpg 
Supermodel Amerika Serikat ini berhasil terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah FHM. Ia berada di urutan ke 7. Pada tahun lalu, ia berhasil menduduki posisi teratas menggeser Megan Fox. Ia dianggap sebagai model yang memiliki tubuh yang ideal dan diimpikan wanita di seluruh dunia.  

*) Kelly Brook
http://www.aishamusic.com/Judiciary_Report/images/kelly-brook-6-6-08.jpg
Kelly Brook dikenal sebagai artis yang menekuni dunia model dan presenter televisi. Brook memulai karirnya di dunia model sejak usia 16 tahun. Ia menjadi model setelah memenangkan kompetisi kecantikan. Di tahun 2005 lalu, wanita berdarah Inggris ini berhasil menempati posisi teratas 100 wanita terseksi versi FHM. Ia terpilih berdasarkan survei yang dilakukan pada 15 juta orang. 
*) Nicole Scherzinger
http://apture.s3.amazonaws.com/00000126b6e563656a87dcd7007f000000000001.Nicole-Scherzinger885.jpg  
Penyanyi ini memang selalu berpenampilan seksi. Foto-foto seksi mantan pentolan Pussycat Dolls ini beredar luas di dunia maya. Tak hanya itu, baru-baru ini, kekasih pembalap Lewis Hamilton ini juga baru saja melakukan pemotretan seksi untuk majalah GQ India.

*) Irina Shayk
http://famewatcher.com/wp-content/uploads/2010/07/Irina_Shayk-008.jpg 
Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini berhasil menempati posisi 10. Model asal Rusia ini memang sedang naik daun. Namanya juga semakin berkibar sejak hubungannya dengan pesepakbola asal Portugal itu terekspos di media. rina mengawali karir sebagai model sejak usia 19 tahun. Ia memulai karir modelnya di Paris. Wanita kelahiran Rusia, 6 Januari 1986 ini dikenal sebagai model pakaian dalam.

sumber http://www.idmoz.org

0 comments:

Posting Komentar